Artisan Series Dari Jam Tangan Vortic

jam tangan vortic
jam tangan vortic
Artisan Series Dari Jam Tangan Vortic. Meskipun masa jayanya berakhir satu abad yang lalu, semangat untuk pembuatan jam tidak pernah benar-benar meninggalkan tanah Amerika. Hari ini, pembuat jam wirausaha muda dan bergairah mencari cara untuk membawa horologi rumah dengan desain baru, teknik manufaktur baru, dan kesetiaan menyeluruh US sejarah industri. Salah satu perusahaan tersebut adalah Vortic Watches, yang pertama kali muncul tahun lalu. Dunianyajamtangan.com Vortic menempatkan spin menarik pada pembuatan jam Amerika, pencampuran baru dan lama untuk membuat garis khas dari jam tangan. Berikut kisah Vortic dan koleksi pertamanya, Amerika Artisan Series.

Vortic adalah gagasan dari tiga muda lulusan Penn State. Pada 2013, RT Custer, Tyler Wolfe dan Frank Barber mulai berpikir tentang aplikasi lain untuk teknologi 3D-cetak mereka dipelajari sebagai Teknik Industri jurusan. Sementara pencetakan 3D memungkinkan Anda untuk membangun dari berbagai bahan, tiga insinyur telah berfokus pada aditif manufaktur yang digunakan logam. Percetakan di stainless steel diperbolehkan untuk tekstur yang khas, terlihat, dan merasa.


Custer, Wolfe dan Barber adalah penggemar jam tangan, dan pergi ke sekolah di Pennsylvania juga berarti bahwa mereka tidak terlalu jauh dari salah satu pusat pembuatan jam klasik Amerika: Lancaster, Pennsylvania. Ketika mereka menemukan beberapa pocketwatches Amerika antik, mereka harus berpikir. Seringkali gerakan besar ini timepieces vintage yang telah dibuang ketika pemilik mereka lebih tertarik pada kasus emas dari mekanisme dalam. Tiga siswa menyadari bahwa mereka bisa beradaptasi keterampilan teknik mereka untuk kerajinan kasus baja baru untuk jam tangan, menggunakan pemodelan perangkat lunak seperti SolidWorks. Dan, seperti beberapa merek lain telah dilakukan, mereka melihat kesempatan dalam diameter besar pocketwatches untuk membangun jam tangan yang cukup besar yang akan menarik bagi konsumen saat ini.
Fitur kunci dari Vortic jam tangan adalah bahwa mereka semua menggunakan gerakan klasik Amerika, dari orang-orang seperti Waltham, Elgin, dan Hamilton. Para cepat juga diambil dari dokumen asli tersebut, sehingga Anda segera melihat nama produsen klasik. Desain kasus yang inarguably modern, meskipun, dan cukup khas, dengan bezel berjenjang dan lugs arsitektur. Beberapa jam tangan menempatkan mahkota pada pukul 12, hat-tip untuk desain pocketwatch.

Mungkin sebagian fitur stand-out desain adalah kasus tersegmentasi: Kasus baja jigsawed dari dua buah setengah lingkaran, secara terpisah dicetak, yang sekrup bersama-sama di bawah. Kasus memiliki kasar, disikat penampilan yang menunjukkan keahlian tangan meskipun mereka dicetak. Semua jam tangan Vortic memiliki tembus casebacks; bagian depan dan belakang jam tangan terbuat dari Gorilla Glass, sulit, buatan Amerika inovasi dengan Corning, yang Anda mungkin pernah melihat di layar perangkat pintar dan laptop dengan Samsung, LG, Dell, dan lain-lain. Mereka juga memiliki tali kulit terbuat dari kulit sapi Amerika, bersumber dari perusahaan Leatherworks berbasis di Florida.

Saat ini ada tiga model dalam American Artisan Series. Boston, Chicago, dan Lancaster. Semua kasus berada dalam komposit baja-dan-perunggu stainless, dibuat di Pennsylvania dan dirakit dan selesai di Colorado, di mana merek didasarkan.

Boston datang dalam 42-mm dan 51 mm edisi, masing-masing dikenal sebagai 021 dan 024. Keduanya menggunakan gerakan Waltham dari dekade pertama abad ke-20. (Ini bernama Boston untuk dekat kota ke kota Waltham.) The kuningan mahkota kuadrat ditempatkan pada pukul 12. The 024 memiliki detik kecil subdial pukul 6. Kasus memiliki "timah abad pertengahan" finishing. Biayanya $ 1.795.
Chicago adalah 47 mm dan datang dalam versi dipoles dan nikel berlapis. Ini memiliki mahkota berbentuk bawang, ditempatkan di kedua pukul 3 atau pukul 12. Jam tangan menggunakan gerakan Elgin dengan detik kecil, berjalan di 17 perhiasan. Harga: $ 1,995.

Lancaster adalah pengembangan baru, nama untuk kota di mana Hamilton didasarkan. 51-mm jam tangan menggunakan kereta api era-gerakan jam tangan dari perusahaan yang sama, dan sejumlah pengaturan kasus dalam berbagai selesai dan gaya. Harga: $ 2,495.
Karena sumber dari gerakan, tidak ada dua Vortics yang persis sama. Permintaan awal untuk Vortic jam tangan sudah tinggi, sehingga perusahaan saat ini memproduksi semua jam tangan untuk memesan. Anda dapat menyesuaikan ukuran, kasus, dan gerakan (atau bahkan memiliki jam yang dibangun di sekitar sebuah gerakan vintage Anda sendiri jika Anda inginkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar