Jam Pergelangan Tangan

Jam Pergelangan Tangan. Dari 1910-1920, industri Swiss memiliki firasat di mana pasar untuk timekeepers akan memimpin mereka: pocketwatches atau menggila baru, jam tangan. Dalam apa yang kita sebut "era konversi," pembuat jam Swiss pada dasarnya diputar pocketwatches mereka dengan 90 derajat, menambahkan lugs dan voila: di sini adalah jam tangan Anda.

Tapi dengan demikian, jam tangan sekarang dihadapkan dengan masalah baru: gerakan pergelangan tangan. Ketika Anda bergerak pergelangan tangan Anda, karena sentrifugal (atau terbalik sentripetal) pasukan, roda keseimbangan memiliki kecenderungan untuk pergi lebih cepat (lebih tepatnya, memiliki amplitudo yang lebih besar) atau terbalik, sehingga mempengaruhi keakuratan jam tangan.
Seperti biasa dengan François-Paul JOURNE, ide ini telah di pikirannya selama beberapa waktu. Sejauh tahun 1984, ia berusaha untuk menghadapi masalah ini dengan jam tangan resonansi pertamanya.
JOURNE berusaha untuk memasukkan sistem ini dalam jam tangan, terinspirasi oleh master (dalam hal ini, Antide Janvier dan Abraham Louis Breguet, yang membuat enam jam pendulum menggunakan fenomena resonansi jam Satu Janvier adalah di kantor Mr. JOURNE ini;. Satu lagi di Patek Philippe Museum).


Apa resonansi? Ini adalah prinsip akustik: menempatkan jam tangan ke telinga Anda dan Anda mendengar Energi telah dirilis dalam bentuk akustik "tik tok.". Itu membuat bergetar udara sampai membran telinga Anda menyerap dan memberikan otak Anda informasi.

Ada emitor (gerakan jam tangan) dan penerima (telinga). Jadi "tik-tok" adalah bukti dari energi yang dilepaskan tapi tidak digunakan. Di FP JOURNE Chronomètre resonansi, Anda memiliki gerakan ganda dengan roda dua keseimbangan yang baik emitter dan penerima. Ini adalah hukum fisika bahwa ketika dua sumber menghasilkan energi, jika mereka berada di frekuensi yang sama, mereka akan berkomunikasi. Setiap "pembicaraan" dan masing-masing "mendengarkan." Dan sifat membuatnya sehingga mereka menyeimbangkan satu sama lain dalam oposisi.

Dalam kehidupan nyata, apa yang terjadi? Jika truk melewati terdekat menciptakan banyak suara, atau jika ada kejutan, getaran akan memodifikasi keseimbangan pelarian tersebut. Sebagai energi yang diterima oleh kedua keseimbangan roda berada di oposisi, salah satu akan pergi lebih cepat, lebih lambat satu. Ketika mereka "beresonansi" mereka akan saling menyeimbangkan, karena itu meniadakan shock / gangguan
Mengutip Jack Forster dalam artikelnya, "Dalam Plain Sight: Mengungkap Rahasia Dari FP JOURNE ini Chronomètre resonansi" (2014): "resonansi dibangun di sepanjang persis prinsip-prinsip ini [yang dijelaskan dalam buku George Daniels ': The Art of Breguet, p. 76]. Saldo bebas-bermunculan (tanpa regulator) dan regulasi adalah melalui penggunaan beban bervariasi inersia dari saldo. Seperti resonansi pocketwatches Breguet ini, massa disesuaikan digunakan untuk regulasi berada di dalam tepi keseimbangan (dalam kasus jam tangan JOURNE, pada lengan). Catatan Breguet pada jam pendulum yang rinci dan ia mencatat bahwa dua osilator harus diatur erat satu sama lain untuk efek resonansi terjadi. "Seberapa dekat? Jika Anda memperhatikan gerakan di sebelah kiri, Anda memiliki sekrup yang dapat disesuaikan untuk membawa lebih dekat (atau membuat lebih lanjut selain) dua roda keseimbangan.

Perhatikan juga bahwa dengan semua FP JOURNE jam tangan roda keseimbangan memiliki bobot di luar untuk alasan ergonomis, tetapi dalam kasus resonansi, tidak ada cara lain.
Juga, ketika salah satu bergerak pergelangan tangan seseorang, satu roda keseimbangan akan lebih cepat, sementara yang lain akan lebih lambat. Ketika mereka "beresonansi," mereka akan menyesuaikan diri dan karena itu mengimbangi gerakan - membuat resonansi hanya "benar" jam tangan. Seperti kata Lavoisier: "Di alam tidak dibuat, tidak ada yang hilang, semuanya berubah."

Bukti? Sebagai Anthony G. Randall menjelaskan dalam artikelnya, "Anthony G. Randall membahas FP JOURNE ini Chronomètre à Resonance" (FP JOURNE ini Chronometre Resonance a) "demonstrasi yang luar biasa dari resonansi yang dicapai [adalah dengan] menggunakan Witschi mesin waktu. Mesin ini mampu menghasilkan diagram suara pelarian tuas. Dengan dua escapements bekerja secara bersamaan, tapi tidak persis di fase awalnya, dua diagram yang sama muncul berdekatan. Secara bertahap, sebagai resonansi terjadi, dua diagram bergabung menjadi satu. Tingkat gabungan kemudian muncul sebagai garis lurus. "

Bagi mereka ragu, silakan lihat percobaan ini sinkronisasi 32 metronom di Resonansi dan Komunikasi.

The detik tangan (seperti yang terlihat di bawah ini) akan selalu menunjukkan posisi yang sama.
Karena ada gerakan ganda, memungkinkan pengguna untuk mengatur dua waktu yang berbeda pada masing-masing cepat. Ada banyak perdebatan tentang apa yang membuat sebuah jam dunia waktu yang benar. Jelas resonansi menawarkan lebih dari GMT (yang hanya partisi waktu dalam satu jam bertahap selama 24 jam). Tapi banyak negara tidak pernah berpegang pada Washington International Meridian konferensi 1884. Negara-negara seperti Australia menggunakan increment setengah jam. Nepal adalah UTC +5: 45!

Di sini Anda dapat mengatur dua waktu yang berbeda yang benar-benar independen - kecuali bahwa mereka akan detik sinkron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar