Cara Membuat Jam Tangan Sempurna

Cara Membuat Jam Tangan Sempurna. Setiap pembuat jam tertarik presisi harus berurusan dengan yang sama empat isu utama. Jika keempat masalah ini bisa diselesaikan, salah satu akan mendapatkan jam tangan yang sempurna. Tapi seperti Gerakan Perpetual atau Fountain of Youth, pencarian ini untuk Holy Grail tidak dicapai dalam hidup kita. Tapi ini tidak berarti bahwa kita tidak harus berusaha untuk lebih dekat dengan itu.

Mencapai kesempurnaan yang obsesi Francois-Paul JOURNE ini, dan apa yang membuat dia kembali ke meja kerja hari di dan hari.

Isu-isu tersebut yang jelas digambarkan dalam konsepsi dan pembuatan FP JOURNE Chronomètre Optimum. (Catatan: ada alasan bahwa hal itu disebut "optimal" - JOURNE adalah seorang dari sedikit tapi sangat selektif kata). The Chronomètre Optimum melambangkan esensi dari presisi untuk jam tangan. Hal ini mungkin yang paling rumit tiga tangan (empat tangan jika Anda menghitung indikator daya-reserve) jam tangan pernah.

Ini alamat tersebut empat isu utama presisi jam tangan mekanik ini:

1. pengiriman linear kekuasaan. Seperti Chronomètre Souverain (lihat "Power atau Presisi? Sebuah Insider Lihatlah FP JOURNE, Bagian 1"), yang Chronomètre Optimum memiliki dua barel untuk memastikan stabilitas kekuatan pendorong.

2. mengatur pengiriman Kekuatan Chronomètre Optimum ini dilengkapi dengan Remontoir d'Egalité. (Konstan-force remontoire, EP1528443.A1 Paten, lihat "Siapa Kebutuhan Angkatan Konstan tampilan An Insider di FP JOURNE, Bagian 2?"). Selain itu, untuk pertama kalinya, Remontoir terbuat dari titanium untuk efisiensi yang lebih besar karena ringan nya. Sebagaimana telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan jam tangan memperkenalkan perangkat konstan-force. Waspada terhadap klaim pemasaran mereka. Jika sistem untuk mengatur pengiriman kekuasaan terlalu berat, itu menciptakan terlalu banyak gesekan dan dengan demikian membuat kontraproduktif. The berat itu, semakin besar kekuatan yang dibutuhkan untuk melawan gesekan menambahkan, menciptakan siklus terpecahkan. Inilah sebabnya mengapa JOURNE adalah super ringan.

3. Masalah dengan pelumas. Ini adalah tahun 2015, tidak 1801! Sedangkan Abraham-Louis Breguet terus-menerus berjuang untuk menemukan pelumas terbaik pada zamannya (termasuk lemak hewan dan bahkan minyak ikan), pelumas sintetik saat ini menawarkan umur panjang besar dan kebal terhadap perubahan drastis dalam suhu. Ada dua bagian utama yang perlu dilumasi pada penunjuk waktu: pivot dari kereta gigi dan organ-organ yang mengatur. Pada 21.600 VPH, pelumas digunakan untuk organ yang mengatur akan lebih lebih dari empat tahun sebelum mengering, sehingga menciptakan lebih banyak gesekan dan menyebabkan hilangnya amplitudo, sehingga kehilangan akurasi. Hal ini biasanya waktu telah arloji Anda dilayani. Jadi masalahnya menjadi kerusakan pelumas, bukan penggunaan mereka!

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah untuk menghindari menggunakan pelumas sama sekali. JOURNE mengatakan, "Penggunaan silicium adalah jawaban yang salah untuk pertanyaan yang tepat." Silicium (silikon) menciptakan hampir tidak ada gesekan dan karenanya tidak perlu pelumas. Tapi silicium sangat rapuh, dan akan perlu diganti pada setiap perbaikan. Ini asalkan tersedia. Jika tidak, tidak akan ada cara untuk mengganti bagian itu, dan gerakan akan berakhir di tempat sampah. "Filosofi saya adalah pembuatan jam untuk membuat jam tangan yang akan tetap bekerja dalam 200 tahun," kata JOURNE. "Mereka membuat 200 tahun yang lalu masih dalam rangka kerja hari ini jika mereka telah dipelihara secara teratur. Hal ini untuk alasan ini bahwa saya hanya menggunakan bahan-bahan padat yang telah membuktikan nilai mereka daripada bahan modern yang mungkin akan dapat diperbaiki dalam beberapa dekade. "

Dengan mematenkan sistem pelarian baru (yang EBHP High-Performance Bi-aksial pelarian), JOURNE mampu menghindari penggunaan pelumas.

EBHP adalah satu-satunya pelarian dorongan langsung untuk memulai sendiri. Dan tidak hanya melakukannya fungsi tanpa pelumas, juga memiliki output yang jauh lebih besar daripada mayoritas escapements: 50 jam tanpa kehilangan amplitudo. Banyak escapements dual-roda telah diciptakan di masa lalu, yang paling efisien menjadi AL Breguet yang "alami" pelarian.

4. "detak jantung" dari gerakan. The Chronometre Optimum dilengkapi dengan spiral dengan kurva Phillips, mengasuransikan keseimbangan yang lebih baik.

Kedua tangan kedua yang berbeda menunjukkan dua output yang berbeda dari mekanisme. Salah satu dari pelarian dan lainnya dari Remontoir d'Egalité.
Variasi dalam beberapa jam tangan dari koleksi Souveraine:
- The Chronomètre resonansi mencapai tingkat yang konstan bila terkena gerakan pergelangan tangan. Jam tangan ini sangat akurat karena laju tidak terpengaruh ketika jam tangan dipakai.
- The Tourbillon Souverain: yang tourbillon klasik umumnya tidak jam tangan ideal dalam hal akurasi, tapi dikombinasikan dengan kekuatan remontoire konstan, stabilitas dijamin.
- The Chronomètre Souverain: memiliki akurasi yang sama dengan Chronomètre resonansi tetapi tidak membatalkan efek dari pergelangan tangan bergerak.

Dengan empat masalah ini ditangani, JOURNE mampu menguji jam dalam dua cara. Tes yang jelas adalah untuk menambahkan pelumas ke pelarian bi-aksial untuk melihat apakah jam tangan akan berfungsi lebih baik. Ini tidak. Yang kedua adalah untuk menguji amplitudo yang terus memiliki output jauh lebih besar daripada mayoritas escapements: 50 jam!

Francois-Paul JOURNE jauh dari mengklaim bahwa ia telah menemukan Holy Grail. Tapi pencarian itu adalah hadiah itu sendiri. Jika, suatu hari, Anda kebetulan mengunjungi FP JOURNE Industri di Swiss dan meminta untuk melihat di mana bos bekerja, Anda akan dibawa tidak ke kantor, tetapi untuk meja kerja pembuat jam nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar